Tampang

Sosok Dave Stanley TikTokers yang Babak Belur Dikeroyok di Bandung Barat, Dituduh Mesum dengan WNA Korea

21 Jul 2024 21:01 wib. 195
0 0
Sosok Dave Stanley TikTokers yang Babak Belur Dikeroyok di Bandung Barat
Sumber foto: google

Sosok seleb TikTok Dave Stanley tengah menjadi sorotan di kalangan publik karena mengalami penganiayaan bersama teman perempuannya yang merupakan warga negara asing (WNA) Korea Selatan di kawasan perumahan di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Kejadian traumatis tersebut dipaparkan oleh Dave Stanley melalui akun TikTok dan Instagramnya pada Sabtu (20/7/2024), dan kasus penganiayaan ini telah memasuki proses sidang di pengadilan. Dave dan teman perempuannya dikeroyok saat mobil mereka mogok di dalam kompleks perumahan. Mereka menjadi korban kekerasan dari enam orang yang mengaku warga setempat.

Dalam penganiayaan tersebut, Dave mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya, wajahnya babak belur, kuping robek, dan hidung berdarah. Kejadian ini terjadi pada 4 Februari 2024.

Dave Stanley adalah seorang TikToker dan selebgram yang populer dengan 2,6 juta followers di akun TikToknya. Ia sering membagikan konten seputar kemewahan, fashion, dan traveling. Dalam konten-konten itu, Dave terlihat akrab dengan sang ibu dan kerap mengungkapkan kagumnya terhadap ibunya yang merupakan seorang single mother yang gigih. Kedekatannya dengan sang ibu sangat terlihat dalam konten-konten yang ia bagikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.