Tampang

Viral Video Detik-detik Driver Ojol Histeris Tertimbun Aspal Panas di Medan, Berawal dari Truk Oleng

22 Jul 2024 22:34 wib. 78
0 0
Seorang driver ojek online (ojol), Ade Dian Firmansyah (36), dirawat di rumah sakit karena sebagian tubuhnya tertimbun aspal panas di Jalan Kenanga Raya, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan pada Seni
Sumber foto: website

Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik driver ojek online (ojol) tertimbun aspal panas di Kota Medan, Sumatera Utara, menjadi viral di media sosial. Kejadian ini berlangsung di Jalan Kenanga Raya, Kecamatan Medan Selayang, pada Sabtu (10/7/2024).

Dalam video tersebut, driver ojol tersebut tampak tertimbun aspal yang masih mengepul, berasal dari truk yang ambruk di jalan. Kejadian ini mengundang perhatian banyak orang, sehingga videonya telah dilihat lebih dari 996 ribu kali pada Selasa (22/7/2024).

Detik-detik peristiwa tersebut menunjukkan driver ojol tersebut histeris ketika warga berupaya mengeluarkannya dari timbunan aspal. Ada beberapa warga yang menarik tubuh driver ojol itu, sementara yang lain berusaha mengeruk aspal menggunakan pacul. Melalui rintihan dan ekspresi ketakutan, driver ojol itu meminta pertolongan karena merasakan panas yang menyengat akibat aspal yang menimpa tubuhnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?