Tampang

Sosok Abdul Aziz,Kakek 80 Tahun Nikahi Gadis Usia 18,Seserahan Rp 200 Juta,Gugup saat Ijab Kabul

22 Jul 2024 11:29 wib. 131
0 0
Sosok Abdul Aziz,Kakek 80 Tahun Nikahi Gadis Usia 18,Seserahan Rp 200 Juta,Gugup saat Ijab Kabul
Sumber foto: google

Abdul Aziz, seorang kakek berusia 80 tahun, menjadi sorotan publik setelah menikahi seorang wanita muda berusia 18 tahun. Perbedaan usia yang begitu jauh antara keduanya telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Prosesi pernikahan mereka yang viral di media sosial menimbulkan beragam reaksi dari warganet.

Abdul Aziz diketahui sudah berusia 80 tahun, dan pernikahannya dengan seorang gadis berusia 18 tahun telah memicu kontroversi di media sosial. Video akad nikah keduanya dibagikan oleh akun TikTok @muzaha.ibh dan menjadi viral, menunjukkan keduanya mengenakan baju pengantin berwarna putih. Pengantin wanita tersebut bernama Ayu Wulandira.

Dalam video tersebut, terlihat Abdul Aziz mengucap ijab kabul dengan terbata-bata, bahkan harus dituntun oleh orang terdekatnya. Mahar pernikahan mereka juga menjadi sorotan, dengan total mencapai Rp 200 juta yang terdiri dari uang tunai, tiga ekor sapi, dan satu unit motor.

Tidak hanya itu, kisah cinta yang melibatkan perbedaan usia yang mencolok juga terjadi di China. Seorang kakek berusia 80 tahun, bernama Li, menikahi seorang gadis berusia 23 tahun yang bernama Xiaofang. Pernikahan ini juga menjadi sorotan di media sosial China, dengan foto mereka berdua yang viral.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?