Tampang

Sehat dan Meraih Penghasilan Tak Terbatas dengan Cara Jadi Agen Minyak Kutus kutus

17 Jul 2020 10:27 wib. 2.457
0 0
Sehat dan Meraih Penghasilan Tak Terbatas dengan Cara Jadi Agen Minyak Kutus kutus

Bau mulut yang tidak sedap dapat terjadi akibat adanya masalah kesehatan mulut seperti gigi yang berlubang atau akibat karang gigi. Dan untuk menjaga kesehatan mulut dapat dilakukan dengan cara mencampur beberapa tetes minyak kutus kutus ke dalam air hangat dan kemudian gunakan larutan tersebut sebaagai obat kumur pada pagi hari serta malam hari.

  • Wasir

Wasir atau ambeien merupakan varises pada pembuluh darah bagian anus dan rektum. Penyakit ini pun menyangkut pada fungsi liver karena pembuluh darah yang mengalami masalah yaitu vena yang menyambung langsung ke organ hati. Apabila terjadi beban berat pada hati membuat tekanan pada vena pun berat sehingga membuatnya kendur keluar dan berdarah. Minyak kutus kutus dapat dipergunakan untuk pengobatan wasir. Caranya dengan mengoleskan minyak kutus kutus pada bagian telapak kaki hingga betis, bagian kantong kemih sampai ke pusar, area pantat dan di sekitar anus. Oleskan juga di sepanjang tulang punggung.

  • Melancarkan sistem pencernaan dan meningkatkan nafsu makan

Minyak kutus kutus dipercaya dapat melindungi organ tubuh seperti lambung, usus dan ginjal. Selain itu juga dapat mengatasi sakit perut, nyeri lambung, maag serta masalah pencernaan lainnya. Mengkonsumsi minyak ini secara rutin dapat meningkatkan nafsu makan.

  • Atasi berbagai macam penyakit serius

Selain dapat mengatasi penyakit ringan, minyak kutus kutus juga dapat mengatasi berbagai penyakit berat. Seperti diabetes, darah tinggi, lumpuh dan bahkan hingga sakit kanker.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soto Ayam
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mar 2024
2 Olahan Seafood Kaya Omega 3
0 Suka, 0 Komentar, 7 Sep 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?