Tampang

5 Hadiah Mewah dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi dan Anak, Mobil-Jet

31 Mar 2024 19:49 wib. 1.063
0 0
Hadiah Harvey Moeis untuk Sandra Dewi dan anak-anaknya
Sumber foto: Instagram.com/sandradewi88

Kasus korupsi tambang timah di Bangka Belitung yang menimpa Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi, telah menarik perhatian publik. Pada Rabu (27/3/2024), Harvey Moeis resmi menjadi tersangka dalam kasus korupsi ini, yang menimbulkan kerugian negara sebesar Rp271 triliun. Akibatnya, netizen pun mulai memperhatikan hadiah-hadiah mewah yang pernah diberikan Harvey kepada Sandra Dewi dan kedua anaknya. Berikut ini merupakan beberapa hadiah mewah yang pernah diungkapkan di media sosial:

1. Mobil Rolls-Royce

Pada ulang tahun Sandra Dewi yang ke-40 pada 8 Agustus 2023, suasana meriah tercipta saat Harvey Moeis memberikan hadiah berupa mobil Rolls-Royce berwarna hitam. Harga mobil mewah ini diperkirakan mencapai Rp25 miliar. Perayaan ulang tahun Sandra dengan tema Barbie ini mendapat perhatian dari banyak pihak, termasuk hadiah mewah yang diberikan Harvey kepada sang istri.

2. Mobil Mini Cooper

Pada ulang tahun Sandra Dewi yang ke-39 tahun pada 8 Agustus 2022, Harvey tidak merayakan dengan pesta mewah, namun ia tetap memberikan hadiah istimewa. Sandra Dewi diberikan mobil Mini Copper berwarna merah, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp980 jutaan. Hadiah ini dianggap lebih manusiawi karena memberikan kesempatan bagi Sandra untuk berkendara sendiri.

3. Set Perhiasan Mewah

Selain mobil-mobilan mewah, Harvey pernah memberikan hadiah satu set perhiasan mewah dari Mondial kepada Sandra Dewi pada ulang tahunnya yang ke-38. Hadiah tersebut menjadi sorotan netizen dan memberikan kesan kemewahan dari suami Sandra Dewi.

4. Mainan Mobil-Mobilan Mewah

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?