Tampang

Segera Miliki Kulkas Jumbo Hemat Listrik dari Polytron

14 Mar 2023 14:58 wib. 509
0 0
Segera Miliki Kulkas Jumbo Hemat Listrik dari Polytron

Removable Ice Compartment

Salah satu fungsi kulkas adalah dapat membuat es batu. Selama ini produsen kulkas telah menyediakan wadah tersendiri untuk membekukan air menjadi es batu. Umumnya, berbentuk kotak panjang dengan sekat-sekat kecil.  Cara membuat es batu pun cukup mudah hanya perlu menuangkan air ke wadah tersebut, dan menyimpannya di dalam freezer. Namun, setelah menjadi es batu tidak sedikit pengguna yang kesulitan mengeluarkannya.

Namun, jika Anda menggunakan kulkas Belleza Jumbo dengan 2 pintu masalah tersebut tidak akan muncul.  Polytron memberikan solusi dengan menghadirkan kulkas yang dilengkapi kompartemen khusus. Jadi Anda dapat membuat es batu dan mengeluarkannya dengan mudah. Caranya cukup memutar knop pada kompartemen itu. Lalu es batu pun akan jatuh, dan siap Anda gunakan.  

Bagaimana, tertarik untuk memiliki kulkas 2 pintu Belleza Jumbo dari Polytron? Kunjungi websitenya di Polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda. Atau Anda dapat menghubungi alamat di bawah ini :

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?