Tampang

Raja Juli: Mas Kaesang Sudah di Jakarta Sejak 28 Agustus

4 Sep 2024 05:13 wib. 52
0 0
Raja Juli menegaskan Kaesang tidak menghilang
Sumber foto: website

Lebih lanjut, Raja Juli menegaskan bahwa ia selalu bertemu dengan Kaesang untuk membahas persiapan Pilkada. "Secara pribadi, saya selalu bertemu dengan Mas Kaesang, berdiskusi tentang persiapan Pilkada 2024," tambahnya.

Sebelumnya, Politikus PSI Grace Natalie memberikan pernyataan terkait keberadaan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep. Kaesang dan istrinya tengah menjadi sorotan publik karena perjalanan mereka menggunakan jet pribadi dan liburan ke Amerika Serikat.

Staf Khusus Presiden ini menegaskan bahwa dirinya tidak lagi terkait dengan struktur PSI dan tidak memantau keberadaan Kaesang. "Saya sudah tidak lagi berada dalam struktur partai sehingga tidak memantau keberadaan Kaesang," kata Grace.

Dari penegasan Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni, didukung dengan keterangan Grace Natalie, dapat disimpulkan bahwa Kaesang Pangarep sudah aktif terlibat dalam kegiatan partai sejak kembali ke Jakarta. Keterlibatannya dalam rapat-rapat koordinasi dan persiapan Pilkada 2024 menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam berkontribusi bagi partai dan masyarakat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Makanan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?