Tampang

Alasan Mengapa Memilih New XL7 Hybrid, Selain Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih juga Ramah Lingkungan

2 Agu 2023 14:32 wib. 14.496
0 0
Alasan Mengapa Memilih New XL7 Hybrid, Selain Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih juga Ramah Lingkungan

Perkembangan mobil listrik di Tanah Air cukup positif berkaca dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) per Mei 2023 yang membukukan 1.561 unit secara wholsales.  Angka tersebut naik dibandingkan bulan April 2023 yang mencatatkan 1.285 unit.

Salah satu brand yang mengeluarkan produk mobil listrik adalah Suzuki dengan kehadiran Suzuki New XL7 Hybrid yang memiliki banyak kelebihan dibanding mobil listrik lainnya. Sejak pertama dirilis, mobil ramah lingkungan keluaran terbaru dari Suzuki ini mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Dihimpun dari berbagai sumber, alasan membeli New XL7 Hybrid yang dilakukan oleh sebagian orang karena mobil jenis ini irit bahan bakar.  Selain itu, mobil ini menggunakan teknologi modern serta ramah lingkungan. Masih ada beberapa poin plus lainnya yang menjadi pertimbangan kenapa harus memilih mobil hybrid keluaran dari Suzuki ini.

Hanya dalam waktu 2 minggu sejak pertama kali diluncurkan, mobil SUV hybrid dari Suzuki ini sukses meraup angka penjualan hingga mencapai ribuan unit. Angka penjualan tersebut menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia melihat ada poin plus pada New XL7 Hybrid. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Penggunaan Ponsel
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024
Grab Akuisisi Uber?  Berikut Faktanya..
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018
Mari Sehat dengan Yoghurt Buatan Rumah
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?