Tampang

Raja Juli: Mas Kaesang Sudah di Jakarta Sejak 28 Agustus

4 Sep 2024 05:13 wib. 44
0 0
Raja Juli menegaskan Kaesang tidak menghilang
Sumber foto: website

Tampang.com |  Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, menegaskan bahwa Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, tidak menghilang. Menurutnya, Kaesang sudah berada di Jakarta sejak 28 Agustus 2024.

Setelah pulang dari Amerika Serikat, Raja Juli mengungkapkan bahwa Kaesang langsung menuju ke Dewan Pimpinan Pusat PSI."Duduk Mas Kaesang Pangarep sudah berada di Jakarta sejak tanggal 28 Agustus 2024, pagi hari. Siangnya setelah Shalat Dzuhur, Mas Kaesang langsung bergabung di DPP PSI, Jalan Wahid Hasyim 194 Tanah Abang, Jakarta Pusat," ujar Raja Juli Antoni saat dihubungi wartawan, Selasa (3/9/2024).

Raja Juli juga menyatakan bahwa Kaesang langsung memimpin rapat koordinasi finalisasi dukungan untuk Pilkada 2024. Selain itu, Kaesang juga langsung menandatangani berkas-berkas rekomendasi."Hampir setiap hari setelah tanggal 28 Agustus 2024, Mas Kaesang bekerja di kantor DPP PSI. Kalau tidak ada keperluan di luar kota, ia tetap di kantor hingga sore atau malam," ungkap Raja Juli Antoni.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Malaikat yang Menjaga
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?