Tampang

Promo Spesial Rayakan HUT ke-79 TNI: Diskon Tiket Masuk dan Tarif Khusus

5 Okt 2024 18:47 wib. 21
0 0
Promo Spesial Rayakan HUT ke-79 TNI: Diskon Tiket Masuk dan Tarif Khusus
Sumber foto: iStock

2. Promo di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII juga turut menjadi bagian dari perayaan HUT ke-79 TNI dengan menawarkan gratis tiket masuk untuk kunjungan ke Museum Keprajuritan Indonesia. Promo ini berlaku pada tanggal 5-6 Oktober 2024 dan khusus bagi keluarga anggota TNI, Polri, Purnawirawan, dan PNS TNI.

Selain itu, ada juga promo diskon 20% untuk tiket masuk TMII bagi keluarga anggota TNI, Polri, Purnawirawan, dan PNS TNI dengan menunjukkan bukti keluarga anggota. Dengan adanya promo ini, diharapkan para anggota TNI dan keluarganya dapat menikmati momen berkualitas di TMII dan mengapresiasi peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara.

3. Promo di MRT dan LRT

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga turut serta dalam menyambut HUT ke-79 TNI dengan memberlakukan tarif khusus di sejumlah moda transportasinya. Pada tanggal 5 Oktober 2024, pengguna Transjakarta, LRT, dan MRT akan dikenakan harga promo sebesar Rp1 setiap perjalanan. Namun, layanan seperti Mikrotrans, Transjakarta Cares, layanan penugasan Transjakarta, dan layanan gratis bagi masyarakat tertentu tetap menjalankan tarif normal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Android Online Terbaru yang Rilis 2020
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2020

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.