Tampang

Promo Spesial Rayakan HUT ke-79 TNI: Diskon Tiket Masuk dan Tarif Khusus

5 Okt 2024 18:47 wib. 27
0 0
Promo Spesial Rayakan HUT ke-79 TNI: Diskon Tiket Masuk dan Tarif Khusus
Sumber foto: iStock

Menyambut HUT ke-79 TNI, sejumlah taman hiburan dan moda transportasi di Jakarta menawarkan beragam promo menarik. Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan terhadap para anggota TNI yang telah berjuang untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Berikut adalah sejumlah promo yang ditawarkan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79.

1. Promo di Taman Hiburan Ancol

Taman hiburan Ancol mempersembahkan promo spesial dengan menggratiskan tiket masuk khusus bagi anggota TNI pada tanggal 5-11 Oktober 2024. Melalui akun Instagram resmi Dufan Ancol @infodufan, promo tiket gratis masuk ini berlaku untuk kunjungan ke unit rekreasi Dufan Ancol, Sea World Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, dan Jakarta Bird Land Ancol.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo ini antara lain adalah melakukan reservasi kunjungan paling lambat H-1 sebelum kunjungan melalui website resmi Ancol dengan maksimal 4 tiket per ID TNI yang berlaku. Selain itu, tiket masuk gratis ini hanya berlaku untuk anggota TNI dan keluarganya serta tidak dapat diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.