Tampang

Produser Film Vina Buka Suara Terkait Kritik Netizen

17 Mei 2024 05:32 wib. 120
0 0
Produser Film Vina Buka Suara Terkait Kritik Netizen
Sumber foto: google

Produser film Vina: Sebelum 7 Hari, Dheeraj Khalwani atau K.K. Dheeraj, angkat bicara terkait dengan kritik yang ditujukan kepada film tersebut. Film ini mendapatkan gelombang kritik dari netizen karena dinilai mengeksploitasi tragedi dan dianggap tidak berempati.

Dheeraj menjelaskan bahwa cerita serta adegan dalam film ini sudah mendapat izin dari keluarga dan sesuai dengan peristiwa yang dialami mendiang Vina Dewi Arsita. Menurutnya, sebagian pihak yang kontra terhadap film ini justru tidak menontonnya terlebih dahulu.

Dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Barat, Dheeraj menyampaikan, "Masalah yang kontra, pertama, banyak dari mereka yang belum menonton filmnya. Bagi yang sudah menonton, [mereka] kontra mengenai eksploitasi. Sebenarnya bukan eksploitasi. Ini sudah mendapat izin dari keluarga. Ini kami buat apa yang sebenarnya terjadi dengan almarhum."

Dheeraj juga menekankan bahwa film ini sangat penting bagi pihak keluarga Vina, korban kasus pembunuhan di Cirebon pada 2016. Menurutnya, film horor ini membantu mengangkat kasus yang sudah tenggelam selama 8 tahun dan juga membantu membuka asa bagi keluarga supaya pelaku pembunuhan dapat ditangkap.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%