Tampang

Produser Film Vina Buka Suara Terkait Kritik Netizen

17 Mei 2024 05:32 wib. 300
0 0
Produser Film Vina Buka Suara Terkait Kritik Netizen
Sumber foto: google

Dengan pernyataannya, Dheeraj berusaha menjawab kritik yang dilontarkan kepada filmnya dan memberikan penjelasan bahwa tujuan produksi film ini bukan semata-mata untuk mencari sensasi, melainkan untuk membangun kesadaran sosial serta memberi penghormatan kepada almarhum Vina.

Penutupnya, Dheeraj berharap agar masyarakat dapat melihat film ini sebagai sebuah bentuk usaha untuk memberi penghormatan kepada Vina dan menunjukkan bahwa tindakan kejahatan tidak boleh dibiarkan tanpa keadilan. Film ini juga diharapkan dapat memantik kesadaran masyarakat tentang isu-isu sosial yang tak kalah pentingnya.

Dengan penjelasan yang diberikan oleh Dheeraj, diharapkan masyarakat dapat memahami lebih dalam mengenai maksud dan tujuan dari pembuatan film ini, serta memberikan apresiasi atas upaya untuk mengangkat kasus pembunuhan yang belum selesai tersebut. Inisiatif untuk mengangkat kembali kasus yang belum terselesaikan ini diharapkan dapat membantu pihak berwenang untuk menuntaskan kasus tersebut serta memberikan keadilan bagi korban.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tertawalah! Ini Manfaatnya
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jan 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.