Tampang

Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakbar, 46 Orang Ditangkap

18 Jul 2024 12:19 wib. 117
0 0
Polisi Gerebek Kampung Boncos Jakbar, 46 Orang Ditangkap
Sumber foto: google

Polres Metro Jakarta Barat melakukan penggerebekan di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat pada Rabu (17/7). Dalam penggerebekan ini, polisi berhasil mengamankan 46 orang. Penggerebekan ini bermula dari penangkapan dua orang, IS dan HS di salah satu tempat parkir hotel di Palmerah. Dari keduanya, polisi menyita barang bukti berupa 10 paket narkotika jenis sabu seberat 10.000 gram atau 10 kilogram.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi menjelaskan bahwa dari hasil interogasi terhadap IS dan HS, diketahui bahwa 2 kilogram sabu rencananya akan diedarkan di wilayah Kampung Boncos Palmerah Jakbar, sementara sisanya, 8 kilogram, akan disimpan oleh kedua tersangka untuk stok dalam edarkan narkotika selama kurang lebih 1 bulan.

Berdasarkan informasi tersebut, Polres Metro Jakarta Barat dan Polres Palmerah langsung melakukan penggerebekan di Kampung Boncos. Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap 46 orang, terdiri dari 44 laki-laki dan dua perempuan. Syahduddi juga mengungkapkan bahwa dari 46 orang tersebut, 42 orang dinyatakan positif mengandung narkotika jenis sabu setelah dilakukan pemeriksaan urine. Mereka langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara empat orang lainnya, yang negatif dalam tes urine, juga dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pendalaman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?