Tampang

Shin Tae-yong Terima Golden Visa Pertama dari Presiden Jokowi

25 Jul 2024 14:43 wib. 151
0 0
Shin Te Young
Sumber foto: goal.com

Presiden Joko Widodo memberikan fasilitas golden visa kepada Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, dalam sebuah acara yang berlangsung di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/7/2024). Shin Tae-yong menjadi penerima pertama dari layanan baru ini, yang baru saja diluncurkan oleh pemerintah Indonesia.

  Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menekankan pentingnya golden visa sebagai alat untuk menarik investasi dan talenta berkualitas dari seluruh dunia ke Indonesia. "Oleh sebab itu kami akan luncurkan layanan golden visa untuk memberi kemudahan bagi WNA dalam berinvestasi dan berkarya di negara kita Indonesia, sehingga dapat menarik lebih banyak good quality travelers, untuk invest wealth state dan productive wealth state," ujar Presiden Jokowi.

Golden visa adalah sebuah layanan yang memberikan izin tinggal bagi warga negara asing (WNA) dengan durasi lima hingga sepuluh tahun. Syarat utamanya adalah WNA tersebut harus berinvestasi di Indonesia dengan jumlah yang ditentukan oleh pemerintah. Fasilitas ini dirancang untuk menarik investor dan profesional berkualitas tinggi yang dapat berkontribusi pada pembangunan ekonomi dan kemajuan bangsa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.