Tampang

Petugas Damkar Kota Tegal Tertabrak Mobil Pemadam Saat Mundur

14 Mei 2024 07:56 wib. 572
0 0
Petugas Damkar Kota Tegal Tertabrak Mobil Pemadam Saat Mundur
Sumber foto: google

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tegal, menyatakan kekecewaannya terhadap kejadian ini. "Itu petugas sebenarnya lagi mengarahkan masyarakat untuk minggir, tapi ternyata driver Damkar ini tidak melihat di belakangnya masih ada petugas, jadi kejadiannya cepat sekali," ujarnya.

Kepala Satpol PP Kota Tegal, Hartoto menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat para petugas tengah berjibaku memadamkan api. Salah satu truk pemadam kehabisan air dan hendak isi ulang. Insiden ini telah mendapat sorotan luas di media sosial, dengan banyak warganet yang mengekspresikan keprihatinan mereka terhadap kejadian ini. Banyak dari mereka juga menyoroti kurangnya kesadaran pengemudi di jalan raya terhadap keberadaan kendaraan pemadam kebakaran.

Sebagai langkah antisipasi, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tegal berencana untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memberikan prioritas kepada kendaraan pemadam kebakaran di jalan raya. Selain itu, mereka juga akan memperkuat upaya pengawasan dan penegakan aturan terkait penggunaan jalan bagi kendaraan pemadam kebakaran.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game Horor Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.