Tampang

Pengakuan Adik Via Vallen soal Penggelapan Sepeda Motor: Rafi Pratama Mengaku Tertipu Seseorang

27 Apr 2024 05:46 wib. 56
0 0
Adik Via Vallen saat mediasi kasus penggelapan sepeda motor di Polsek Tanggulangin, Sidoarjo, Kamis (25/4/2024).
Sumber foto: Dok: Polsek Tanggulangin

Kasus penggelapan sepeda motor yang melibatkan adik penyanyi dangdut Via Vallen, Rafi Pratama (24), akhirnya memasuki babak baru setelah pengakuan dari pihak yang bersangkutan. Rafi mengaku bahwa dirinya juga menjadi korban penipuan seseorang yang membuatnya menghilang selama dua bulan.

Rafi membenarkan bahwa ia telah melakukan proses gadai sepeda motor dengan seorang anggota Aliansi Arek Sidoarjo, Adyt. Namun, ia tidak berada di rumah ketika temannya itu hendak membayar. Hal ini membuat belasan orang mencari keberadaan Rafi di rumah Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo pada Senin, 22 April 2024.

Dalam konferensi pers di Sidoarjo pada Jumat, 26 April 2024, Rafi menyatakan, "Sebenarnya saya tidak lari dari tanggung jawab masalah penggelapan sepeda motor milik Adyt. Namun, selama dua bulan itu saya mencari orang lain yang menggelapkan sepeda motor Adyt itu."

Meski demikian, Rafi tetap mengakui kesalahannya karena menggadaikan kembali sepeda motor tersebut. Ia juga menegaskan bahwa pihak keluarganya tidak terlibat dalam masalah tersebut. "Saya mengakui bahwa saya yang salah dan ini merupakan masalah pribadi saya. Kasus ini tidak ada sangkut pautnya dengan keluarga Kali Tenggah," ujarnya dengan tegas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Penghambat Proses Penuaan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?