Tampang

Pemotor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Gandeng Pengangkut Tebu

21 Agu 2024 08:24 wib. 90
0 0
Pemotor Tewas Mengenaskan Terlindas Truk Gandeng Pengangkut Tebu
Sumber foto: website

Seorang pemotor tewas mengenaskan usai terlindas truk gandeng pengangkut tebu di Kota Malang. Kecelakaan tragis itu melibatkan dua pria yang sedang berkendara dengan sepeda motor Suzuki Shogun. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Laksamana Martadinata, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada Selasa sore (20/8/2024) sekitar pukul 15.05 WIB.

Wanto (40), seorang pemotor yang bermukim di Dusun Santren, Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, tewas seketika di lokasi kejadian. Kondisi kepalanya mengalami luka parah yang menyebabkan kematian instan. Sementara rekannya yang dibonceng, Prasetyo (32), juga warga yang sama dengan Wanto, mengalami luka di bagian pinggul. Ia ditemukan tergeletak dalam keadaan sadar, dengan jenazah temannya di dekatnya.

Menurut keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Isrofi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor dengan nomor polisi N 6510 AAN melakukan manuver mendahului truk gandeng pengangkut tebu yang dikemudikan oleh Yadi (57), warga Dusun Gasek Kulon, Desa Gading Kembar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, dengan nomor polisi R 1935 DE.

"Sepeda motor dengan Nopol N 6510 AAN berjalan dari utara ke selatan, mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk yang berjalan searah di depannya," ungkap Isrofi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kota Banjul
0 Suka, 0 Komentar, 20 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?