Tampang

Berani Coba Wisata Uji Nyali di Jogja Berikut ini

25 Sep 2019 12:26 wib. 2.471
0 0
Berani Coba Wisata Uji Nyali di Jogja Berikut ini

Pasti sudah mengenal Jogja? Salah satu kota di Jawa Tengah yang selalu padat dengan kunjungan wisatawan baik lokal maupun wisatawan yang berasal dari manca negara pada ssat-saat liburan. Jogjakarta merupakan destinasi tujuan wisata utama bagi banyak orang Indonesia setelah Bali. Sesuai dengan namanya yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta, kota ini menjadi kota yang sangat istimewa karena merupakan salah satu kota di Indonesia yang masih memiliki keluarga kerajaan. Keluarga kerajaan Yogyakarta ini dipimpin oleh seorang Sultan yang hingga saat ini sangat dihormati serta disegani oleh penduduk asli Yogyakarta. Yang membuat istimewa lainnya dari kota ini adalah banyaknya peninggalan candi yang tersebar di beberapa wilayah yang berada di Yogyakarta bahkan candi tersebut masik dalam daftar situs warisan dunia.

Seperti diketahui bahwa di Yogyakarta banyak memiliki tempat tujuan wisata selain candi. Beragam wisata ada di Yogyakarta seperti wisata alam budaya, wisata belanja, wisata kuliner, tempat bersejarah, wisata alam, wisata edukasi, semua ada di sini. Namun ternyata selain wisata-wisata tersebut, terdapat wisata yang menarik lainnya yaitu wisata ekstrem yang dapat memacu adrenalin. Wisata ekstrem tersebut mampu membuat jantung berdetak sangat kencang. Mau tahu wisata ekstrem apa saja? Simak yuk di bawah ini.

  • Naik Gondola di Pantai Timang

Terletak di desa Purwodadi, Gunung Kidul, Yogyakarta dan di pantai ini terdapat gondola tradisional yang pada awalnya biasa digunakan untuk mencari lobster namun kini beralih fungsi sebagai alat untuk para wisatawan menyebrangi laut selatan yang terkenal ganas sehingga merasakan sensasi yang memacu adrenalin. Bagaimana tidak merupakan hal yang ekstrim, karena gondola tersebut hanya tergantung di atas seutas tali dan ditambah dengan deburan angin yang besar yang mampu menciutkan nyali. 

  • Paralayang di Pantai Parangendog
<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

telkomsel
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?