Tampang

NASIB Sopir Catering yang Dipukul Oknum TNI AL, Sekarang Minta Maaf Sambil Cium Tangan Kopka Choirul

4 Mei 2024 10:47 wib. 633
0 0
Oknum TNI Aniaya Sopir Catering

Sebelumnya, kejadian pemukulan anggota TNI terhadap sopir mobil catering telah menjadi viral di media sosial. Dalam video yang diunggah, terlihat seorang anggota TNI mengamuk dan memukul sopir mobil catering yang mengemudikan Daihatsu Granmax. Perekam video menyebutkan bahwa sopir catering itu mengalami luka di wajahnya yang berdarah.

Kejadian ini bermula ketika mobil sopir catering menyalip mobil Toyota Rush yang ternyata dikendarai oleh seorang anggota TNI AL. Anggota TNI tersebut merespons dengan marah, mendatangi sopir catering, saling adu mulut, bahkan melakukan aksi saling dorong di pinggiran jalan.

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa anggota TNI tersebut menggunakan kunci roda untuk mengancam sopir mobil catering. Parahnya, oknum tersebut juga melemparkan kunci roda pada mobil catering dan menyebabkan luka pada sopirnya.

Video tentang kejadian ini telah mendapat perhatian sebanyak 263 ribu kali sebelum artikel ini ditulis pada Selasa (30/4/2024). Pengunggah video menyayangkan tindakan pemukulan yang dilakukan oleh oknum TNI tersebut dan mengungkapkan kekecewaannya terhadap perilaku tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sayang Usus? Yuk Makan Brokoli
0 Suka, 0 Komentar, 17 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%