Tampang

Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Jalan Cibubur

16 Jun 2024 18:19 wib. 35
0 0
Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Jalan Cibubur
Sumber foto: google

Mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur. Ada luka goresan di bagian tangan korban.“Tidak memakai baju saja. Memakai celana,” kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah saat dihubungi wartawan, Kamis (13/6/2024).  Agung menyebutkan tidak ada sejumlah luka di tubuh korban.“Diduga atau sepertinya luka goresan di tangan kanan, paha kiri kulit terkelupas,” ujarnya. 

Korban langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Saat ini polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.“Kita masih proses penyelidikan ya sambil menunggu hasil visum. Korban sekarang di RS Polri Kramat Jati,” katanya. Menurut Petugas PPSU yang menemukan, jasad perempuan adalah LS, warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian. 

Saat ini, jasad korban sudah dibawa jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi. Sebelumnya, dari rekaman kamera pemantau (CCTV), seorang perempuan ditemukan berada di pinggir Jalan Lapangan Tembak Ciracas, Jakarta Timur. Ia sempat duduk di pinggir jalan tersebut, tapi pukul 05.00 pagi, korban tergeletak dan ditemukan meninggal dunia.

Terkait dengan penemuan jasad perempuan di pinggir jalan Cibubur, belum ada informasi jelas mengenai motif atau kronologi kejadian yang menyebabkan kematian perempuan tersebut. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat, terutama terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar. Banyak warga yang mengecam kejadian ini dan mendesak pihak berwenang untuk segera menindaklanjuti kasus ini dengan serius dan segera menemukan pelaku kejahatan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Garis Alismu Cermin Kepribadianmu
0 Suka, 0 Komentar, 17 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%