Tampang

Mudik Asyik: Pertamina Lepas 4.000 Pemudik ke 17 Kota

6 Apr 2024 08:31 wib. 44
0 0
Mudik Asyik: Pertamina Lepas 4.000 Pemudik ke 17 Kota
Sumber foto: suaraenergi.com

Program "Mudik Asyik bersama Pertamina 2024" kembali hadir dengan penuh semangat. Pada Rabu, 3 April 2024, 86 unit bus telah dipersiapkan dan dilepas dari Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal ini merupakan bagian dari upaya Pertamina Persero dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pemudik yang pulang kampung.

Erry Sugiharto, selaku Direktur Sumber Daya Manusia Pertamina Persero, dengan bangga menyatakan bahwa mudik bersama telah menjadi sebuah program rutin yang dijalankan oleh Pertamina. "Kami berupaya menyelenggarakan proses mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi seluruh peserta. Pada hari ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan, mulai dari ruang laktasi ibu dan anak, mushola, hingga tenda aktivitas untuk anak," ujarnya.

Pertamina sangat memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan dalam setiap moda transportasi yang disediakan. Setiap bus tidak hanya dikurasi dengan teliti dari segi fisik kendaraan, namun juga memperhatikan kesehatan para supirnya. Selain itu, tim medis yang terdiri dari dokter, perawat, hingga ambulans dan obat-obatan turut disiapkan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi selama perjalanan.

Tidak hanya itu, Pertamina juga telah menyiapkan 4 ribu kursi dengan 17 kota tujuan. Kota-kota tersebut antara lain Cirebon, Tasikmalaya, Garut, Cilacap, Banyumas, Tegal, Pemalang, Kebumen, Purworejo, Semarang, Yogyakarta, Wonogiri, Ngawi, Madiun, Surabaya, dan Malang. Hal ini menandakan komitmen Pertamina dalam memberikan pilihan tujuan yang luas bagi pemudik, sehingga mereka dapat pulang ke kampung halaman dengan lebih nyaman.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?