Tampang

Mobil Cary Tertabrak Kereta Api Argo Semeru di Madiun

13 Apr 2024 09:56 wib. 53
0 0
mobil carry tertabrak di ka semeru madiun
Sumber foto: google

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Madiun ketika sebuah mobil Cary tertabrak oleh kereta api Argo Semeru. Insiden ini menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat setempat dan mengundang perhatian publik akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Kejadian ini mengingatkan kita akan pentingnya kewaspadaan dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, terutama saat melintasi perlintasan kereta api.

Kecelakaan tersebut terjadi di sebuah perlintasan kereta api di Madiun jumat 12 April 2024 pukul 11.30 WIB. Mobil Cary yang dikemudikan oleh seorang pengemudi terlibat dalam insiden tragis ini, Kereta api Argo Semeru yang sedang melintas tidak mampu menghindari mobil Cary yang melintas di perlintasan, akibatnya mobil tersebut langsung tertabrak oleh kereta api dengan kekuatan yang menghancurkan bagian depan mobil.

Mobil Cary yang mengalami kerusakan parah, namun beruntung semua penumpang berhasil menyelamatkan diri keluar dari mobil. Petugas dari kepolisian dan tim medis segera dikerahkan untuk memberikan pertolongan pertama dan melakukan evakuasi terhadap pengemudi mobil Cary yang terluka.

Peristiwa ini kembali mengingatkan kita tentang pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, terutama saat melakukan penyebrangan di perlintasan kereta api. Perlintasan kereta api adalah salah satu titik rawan di mana kecelakaan dapat terjadi jika tidak dilalui dengan hati-hati. Pengemudi harus selalu waspada dan memastikan tidak ada kendaraan yang melintas sebelum memasuki perlintasan kereta api.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bogor : Bocah Tewas Didalam Karung
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?