Tampang

Manfaat dan Pentingnya Souvenir Bagi Perusahaan

2 Mei 2023 13:28 wib. 563
0 0
Manfaat dan Pentingnya Souvenir Bagi Perusahaan

Salah satu cara agar hubungan baik dengan mitra bisnis senantiasa terjaga ialah dengan memberikan souvenir perusahaan ketika ada klien yang datang berkunjung. Atau ketika klien menghadiri undangan seminar di perusahaan Anda, Anda bisa memberikan souvenir sebagai cenderamata dan wujud rasa terima kasih karena telah menyediakan waktunya untuk datang.

Bentuk Apresiasi Kepada Karyawan

Souvenir tidak hanya diberikan untuk pihak luar dari perusahaan. Di saat-saat tertentu, perusahaan juga sangat disarankan memberikan souvenir untuk orang dalam perusahaan alias para karyawan sebagai bentuk penghargaan. Misalnya ketika acara ulang tahun perusahaan, di perayaan-perayaan hari besar nasional atau keagamaan, sehabis rapat tahunan, dan pada momen-momen penting perusahaan lainnya dengan memberikan pulpen custom SOUVIA salah satunya.

Memberikan souvenir kantor kepada karyawan akan membuat hubungan batin antara pekerja dengan perusahaan semakin dekat. Para karyawan yang mendapat hadiah akan merasa sangat dihargai keberadaannya, yang pada akhirnya muncul perasaan bangga menjadi bagian dari perusahaan. Dan apabila karyawan bangga dengan perusahaan tempatnya bekerja, maka kinerjanya akan selalu baik dan penuh loyalitas. Sementara bagi Anda pemilik perusahaan, citra Anda sebagai atasan juga akan semakin positif. Anda akan semakin dihormati karena dianggap memiliki perhatian yang cukup terhadap para karyawan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?