Tampang

Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Bayinya, Sempat Berbincang dengan Suami Lewat WA

18 Okt 2024 18:02 wib. 59
0 0
Ibu dan bayinya ditemukan meninggal di kontrakan
Sumber foto: website

Sebuah tragedi menimpa Elfita Oksandar (25) dan bayinya yang masih berusia 2 bulan yang ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakan di Jalan Kesadaran, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, pada Kamis (17/10/2024). Temuan kedua jasad tersebut menghebohkan warga setempat.

Kronologi penemuan tersebut terjadi pada tanggal 17 Oktober 2024 pukul 09.00 WIB. Sebelum kedua jasad ditemukan, suami korban, Suhendrianto, sempat berbincang dengan istrinya melalui pesan WhatsApp (WA).

Sekitar pukul 19.00 WIB, Suhendrianto pulang bekerja dan menemukan pintu kontrakan sudah terbuka. Ia kemudian masuk ke dalam kamar dan menemukan istri dan anaknya tergeletak di lantai dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala Bagian Humas Polres Depok, AKP Hendra, menyatakan, "Mendapati Istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia." 

Melihat anak dan istrinya sudah tak bernyawa, Suhendrianto segera berteriak meminta tolong kepada warga setempat, dan tetangga pun datang ke kontrakan korban.

Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dia mengatakan, "Saksi mendatangi asal suara dan melihat kedua korban tergeletak di lantai kamar kontrakannya dalam keadaan meninggal dunia."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Menarik Hewan Armadillo
0 Suka, 0 Komentar, 1 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.