Tampang

Kronologi Penemuan Jasad Ibu dan Bayinya, Sempat Berbincang dengan Suami Lewat WA

18 Okt 2024 18:02 wib. 54
0 0
Ibu dan bayinya ditemukan meninggal di kontrakan
Sumber foto: website

Sebelumnya, Kapolsek Bojongsari, Kompol Fauzan, menyebutkan bahwa jenazah ibu dan bayi telah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi guna mengusut penyebab kematian.

"Sekarang jenazah sudah di RS Polri Kramatjati, untuk dilakukan autopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban," ungkapnya.

Fauzan belum dapat memastikan apakah saat ditemukan jasad ibu dan bayi terdapat bekas penganiayaan atau luka akibat senjata tajam atau tidak.

"Kita tunggu hasil autopsi ya, untuk mengetahui penyebab kematian korban," tambahnya.

Kejadian ini menjadi sorotan masyarakat karena kejadian tragis yang menimpa Elfita Oksandar dan bayinya. Kepolisian pun terus bekerja untuk mengungkap kebenaran di balik kematian yang tragis ini.

Dalam konteks ini, kebutuhan akan kesadaran dan upaya pencegahan terhadap kekerasan dalam rumah tangga juga perlu ditingkatkan. Kondisi psikologis dan emosional dalam hubungan pasangan harus diperhatikan, serta perlunya dukungan dari lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya kekerasan yang berujung pada kasus-kasus seperti yang menimpa Elfita Oksandar dan bayinya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ayam Geprek yang Lagi Hits, Ini Resepnya
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.