Tampang

Kronologi Bos Rental Mobil Tewas di Pati Usai Dihajar Warga, Mobilnya Dibakar, Provokator Ditangkap

9 Jun 2024 12:18 wib. 770
0 0
Kronologi Bos Rental Mobil Tewas di Pati

Polsek Sukolilo dan Satreskrim Polres Pati bekerja sama untuk menyelidiki kasus ini. Dua warga Desa Sumbersoko juga sudah diamankan untuk dimintai keterangan. 

Dalam perkembangan terkait kejadian ini, polisi berhasil menangkap dua pelaku provokator yang menjadi biang kerok dari aksi amukan massa tersebut. Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol Muhammad Alfan Armin, menjelaskan bahwa malam tersebut, mobil yang mereka gunakan dari Jakarta ke Sumbersoko juga dibakar oleh massa. Korban yang tewas, BH, merupakan bos rental mobil yang sedang mengambil mobil miliknya.

Alfan menegaskan bahwa kerugian yang dialami keempat korban tersebut sangat disayangkan. BH dan rekannya datang ke Pati untuk mengambil mobil rentalan miliknya dan tidak ada niat jahat di dalamnya. Namun, percekcokan antara mereka dan massa setempat menyebabkan kejadian tragis tersebut.

Berdasarkan pelacakan GPS, mobil tersebut berada di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati. Mereka pun mendatangi lokasi dengan mengendarai mobil Sigra berwarna putih. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

waktu subuh
0 Suka, 0 Komentar, 20 Apr 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%