Tampang

Kembali Makan Korban: Seorang Bocah Terlindas Bus Saat Berburu Klakson Telolet di Tangerang

16 Jun 2024 16:42 wib. 184
0 0
Kembali Makan Korban: Seorang Bocah Terlindas Bus Saat Berburu Klakson Telolet di Tangerang
Sumber foto: google

Selain itu, kebisingan yang ditimbulkan oleh klakson telolet juga memicu gangguan kesehatan, terutama bagi para pengemudi bis yang terus menerus terpapar oleh suara klakson tersebut. Hal ini tentu menjadi perhatian serius karena berpotensi mengganggu konsentrasi pengemudi, yang pada akhirnya dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Bukan hanya itu, kegemaran berburu klakson telolet juga bisa mengganggu ketertiban lalu lintas dan keamanan jalan. Beberapa kasus pelanggaran lalu lintas juga dilaporkan terjadi, di mana pengendara motor atau pengendara lainnya terlalu fokus untuk mengejar suara klakson telolet sehingga mengabaikan aturan lalu lintas yang berlaku.

Oleh karena itu, penting bagi semua pihak, terutama orangtua dan pendidik, untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang bahaya bermain di sekitar jalan raya dan mengajarkan kepada mereka untuk selalu memperhatikan keselamatan pribadi. Tidak hanya itu, kontrol terhadap kegemaran berburu klakson telolet perlu dilakukan secara bijaksana agar tidak merugikan pihak lain dan membahayakan diri sendiri.

Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Selain itu, orangtua juga perlu mengawasi aktivitas anak-anak agar tidak terlalu terlibat dalam kegiatan yang berpotensi membahayakan diri mereka sendiri. Pengendara atau sopir bus pun seharusnya lebih berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dengan baik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.