Tampang

Bursa Transfer MotoGP - Joan Mir Bertahan di Honda, Tak Punya Pilihan karena Harga Diri Sudah Hilang?

9 Jul 2024 09:54 wib. 156
0 0
Pembalap Repsol Honda, Joan Mir
Sumber foto: Goggle

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir, hadir dalam tes tengah musim MotoGP 2024 di Sirkuit Mugello, Toscana, Italia, pada tanggal 3 Juni 2024. Sebelumnya, telah banyak spekulasi mengenai kemungkinan kepindahannya dari tim Repsol Honda. Namun, berita terbaru menyebutkan bahwa Joan Mir dipastikan akan tetap memperkuat Repsol Honda pada musim depan. Hal ini membawa pertanyaan, apakah kepindahan tersebut merupakan pilihan terbaik bagi Joan Mir, ataukah ia sudah tak memiliki opsi lain karena harga dirinya sebagai pembalap sudah terpuruk?

Musim MotoGP 2024 menjadi seolah roller coaster bagi Joan Mir. Awalnya, harapan tinggi muncul ketika Honda membuat perubahan besar pada motor RC213V dalam tes pramusim, namun kenyataannya, kompetitor lain juga mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini membuat Honda harus berjuang lebih keras dan membuat Mir kesulitan meraih hasil yang memuaskan, dengan finis terbaiknya hanya di posisi kesembilan.

Prestasi Mir menjadi sorotan tersendiri di tengah hasil buruk Honda, di mana ia mampu menjadi pembalap terbaik mereka meskipun menempati peringkat 18. Dalam situasi sulit ini, Mir juga mengakui kesulitannya untuk mencari tim baru pada bursa transfer MotoGP. Ia merasa harga dirinya sebagai juara dunia MotoGP dan Moto3 telah terpuruk setelah dua musim tanpa podium dan hanya finis di posisi 10 besar sebanyak dua kali bersama Honda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

IHSG Sesi I Menguat 0,87% ke Level 7.897
0 Suka, 0 Komentar, 19 Sep 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.