Tampang

Kelelahan saat Balapan Renang, Remaja Tewas Tenggelam

17 Sep 2024 05:12 wib. 42
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Sebuah tragedi menimpa seorang remaja yang diduga kelelahan saat mengikuti lomba renang di Sungai Irigasi, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat. Kejadian ini menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga korban serta masyarakat sekitar. Korban yang bernama Kardita (16) ditemukan tewas tenggelam setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian selama satu hari.

Isak tangis keluarga pun pecah saat jenazah korban ditemukan dan dibawa pulang ke rumah duka. Kepergian Kardita tentu menjadi pukulan berat bagi orang-orang terdekatnya. Menurut keterangan yang dihimpun dari saksi-saksi dan video rekaman, sebelum kejadian tersebut, Kardita bersama sejumlah remaja lainnya tengah bersenang-senang dengan berenang di Sungai Irigasi KW Enam. Namun, dalam sekejap, korban tiba-tiba menghilang dan terseret arus deras Sungai Irigasi.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Karawang, dan komunitas relawan Indonesia berhasil menemukan jenazah Kardita satu kilometer dari titik awal korban dilaporkan hilang terseret arus sungai. Sungguh sebuah upaya pencarian yang membutuhkan kerja keras dari semua pihak terkait.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?