Tampang

Kapolda Jateng Ahmad Luthfi Diajukan Jadi Irjen Kemendag

11 Jun 2024 19:34 wib. 81
0 0
Kapolda Jateng Ahmad Luthfi Diajukan Jadi Irjen Kemendag
Sumber foto: google

Sebelumnya, Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, mengakui bahwa PAN mengusung Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024. Zulhas menyatakan bahwa Luthfi akan terlebih dahulu diangkat sebagai irjen di Kemendag.

"Ya, jadi kami, saya minta Jawa Tengah Pak Luthfi, nanti akan dibawa di rakorwil untuk diputuskan. Jadi PAN mendukung, mengusung, dan memenangkan Pak Ahmad Luthfi untuk Gubernur Jateng periode 2024-2029," ungkap Zulhas pada hari Sabtu (8/6).

Menurut Zulkifli Hasan, kepemimpinan Luthfi sebagai Kapolda Jawa Tengah telah cukup sukses, sehingga ia dianggap layak untuk maju sebagai gubernur.

Kabar mengenai potensi penempatan Kapolda Jateng Ahmad Luthfi sebagai irjen di Kementerian Perdagangan telah menarik perhatian banyak pihak. Namun, dalam menanggapi hal ini, perlu diketahui bahwa proses pengangkatan pejabat eselon I, seperti irjen, melalui beberapa tahapan yang melibatkan penilaian dan keputusan yang harus diambil oleh pihak terkait, termasuk presiden.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%