Tampang

Jelang Idul Adha 2024, Pertamina Patra Niaga Sigap Tambah Solar dan LPG 3 Kg

17 Jun 2024 07:19 wib. 128
0 0
Pertamina Patra Niaga Sigap Tambah Solar dan LPG 3 Kg Jelang Idul Adha
Sumber foto: google

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengatakan penambahan ini untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan BBM dan LPG 3 Kg masyarakat pada masa Idul Adha yang juga bertepatan dengan akhir pekan. Hingga akhir Mei 2024, tercatat penyaluran LPG 3 kg mencapai 3.37 Juta Metrik Ton (MT), Biosolar 6.9 Juta Kilo Liter (KL) dan Pertalite 12.53 Juta KL.

Tambahan stok solar dan LPG 3 kg yang dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga juga merupakan langkah strategis untuk mengantisipasi lonjakan permintaan di sejumlah wilayah yang biasanya mengalami peningkatan signifikan saat jelang Idul Adha. Dengan demikian, keberadaan bahan bakar dan gas baik untuk kendaraan maupun kebutuhan rumah tangga diharapkan dapat terpenuhi dengan optimal.

Selain memastikan ketersediaan BBM dan LPG Subsidi, Pertamina Patra Niaga juga menjamin ketersediaan produk Non Subsidi yaitu Pertamax Series, Dex Series, dan Bright Gas di seluruh outlet dan lembaga penyalur. Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan bahwa Pertamina berkomitmen dan selalu siap melayani kebutuhan BBM dan LPG bagi masyarakat, termasuk pada momentum libur Idul Adha 1445. Jika masyarakat menemukan kendala maupun membutuhkan informasi lebih lanjut terkait produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Aman Belanja Online
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.