Tampang

Jalan Majalengka - Kuningan Bakal Ditutup Mulai Besok, Satlantas Cek Kondisi Jalur Alternatif

22 Jul 2024 19:58 wib. 687
0 0
Alat berat dikerahkan untuk membersihkan material longsor yang menutup jalan nasional Majalengka-Kuningan, Kecamatan Cikijing
Sumber foto: website

Dilaporkan bahwa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka akan mengecek kondisi jalan nasional Majalengka - Kuningan di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, yang akan ditutup mulai besok. Jalur tersebut berada di area perbukitan dan rawan longsor saat musim hujan, sehingga akan dilakukan pengupasan untuk menambah bahu jalannya.

AKP Mochammad Ali, Kasat Lantas Polres Majalengka, menyatakan bahwa pihaknya akan meninjau kondisi jalur alternatif Majalengka - Kuningan yang digunakan selama jalur via Cikijing ditutup sementara akibat pekerjaan tersebut bersama dengan Kementerian PUPR, Dinas Perhubungan (Dishub), dan pihak terkait lainnya.

Rencananya, Satlantas Majalengka akan menerapkan rekayasa lalu lintas di jalur tersebut dengan melibatkan stakeholder terkait termasuk Polres Kuningan. Rekayasa lalu lintas berupa pengalihan arus kendaraan dari arah Majalengka menuju Kuningan maupun sebaliknya akan menggunakan jalur alternatif.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bandara Kertajati Resmi Beroperasi
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mei 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?