Tampang

Kronologi Penyiram Air Keras terhadap Bintang Malaysia Faisal Halim

5 Mei 2024 22:22 wib. 54
0 0
Kronologi Penyiram Air Keras terhadap Bintang Malaysia Faisal Halim
Sumber foto: google

Bintang timnas Malaysia, Faisal Halim, mengalami peristiwa tragis ketika disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal di Damansara, Kuala Lumpur pada hari Minggu (5/5). Insiden ini merupakan tindak kejahatan yang meresahkan dan menyita perhatian publik. Berikut adalah kronologi lengkap tentang peristiwa penyiraman air keras yang menimpa Faisal Halim.

Menurut laporan dari Stadium Astro, Faisal Halim menjadi korban tindak kejahatan saat sedang mengajak keluarganya pergi ke pusat perbelanjaan pada hari Minggu siang. Dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor mendekati Faisal Halim dan menyiramkan air keras ke arah tubuhnya.

Sumber dari Astro Arena menyebutkan bahwa Faisal sedang membawa keluarganya ke pusat perbelanjaan ketika dua orang yang mengendarai sepeda motor mendekatinya sebelum melemparkan cairan asam ke tubuhnya.

Akibat serangan tersebut, Faisal Halim mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya dan bajunya pun meleleh akibat air keras yang disiramkan kepadanya. Faisal Halim segera dilarikan ke Rumah Sakit Thomson, Kuala Lumpur dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?