Tampang

Istri Dosen UIN Yogya Disantet: Dr Zainal Lihat Paku Keluar dari Tubuh Istrinya

13 Jun 2024 04:40 wib. 207
0 0
Dosen UIN

Berdasarkan pengakuan Dr Zainal, selama hampir setahun, mulai dari April hingga tahun berikutnya, benda-benda logam seperti jarum terus menerus keluar dari tubuh Soeparwati. Pada suatu waktu, Soeparwati bahkan sempat dirawat di rumah sakit, di mana pada dua kali hasil rontgen terlihat ada benda asing logam di perutnya. Namun, saat hendak dioperasi, tiba-tiba sepotong seng keluar dari tubuhnya.

Pada saat dilakukan CT-Scan, logam di perut yang sebelumnya terlihat di hasil rontgen tiba-tiba hilang, sehingga operasi pun urung dilakukan. Soeparwati akhirnya pulang dengan membawa obat anti infeksi. Pada tanggal 11 April 2024, Soeparwati bahkan berhasil mengeluarkan potongan peniti dari tangannya.

Melihat kondisi tersebut, Dr Zainal membawa Soeparwati ke Yayasan Arsyada milik Ustaz Muhammad Faizar di Purwokerto, Jawa Tengah. Setelah merujuk ke asisten Ustaz Faizar, akhirnya Ustaz Faizar bersedia datang ke rumah Zainal pada Jumat (7/6) untuk merukiyah Soeparwati. Setelah menjalani rukiyah tersebut, Soeparwati tampaknya semakin tenang.

Dari kejadian ini, Ustaz Faizar menyatakan bahwa kasus tersebut adalah efek dari sihir yang dikirimkan, dan memberikan saran agar Soeparwati senantiasa mendekatkan diri pada Allah dan rajin berdzikir.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.