Tampang

Imam Masjid Poso Doakan Ahmad Ali Terpilih Jadi Gubernur Sulteng

23 Sep 2024 05:34 wib. 51
0 0
Ahmad Ali didoakan jadi Gubernur Sulteng
Sumber foto: website

Terungkap bahwa dalam Pilkada 2024, Ahmad Ali akan bertarung dengan Abdul Karim Aljufri. Dukungan yang diberikan oleh para imam masjid di Poso tentunya akan menjadi modal yang kuat bagi pasangan calon tersebut dalam meraih suara masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa peran serta tokoh agama dan dukungan dari masyarakat terhadap seorang calon pemimpin sangatlah penting dalam proses pemilihan kepala daerah.

Dukungan dari para imam masjid di Poso ini pun menjadi bukti nyata bahwa Ahmad Ali telah mampu membangun hubungan yang kuat dengan tokoh-tokoh agama dan mendapatkan kepercayaan dari mereka. Kemampuannya dalam memperhatikan kebutuhan para imam dan umat Islam telah menjadi landasan kuat bagi para imam masjid untuk memilihnya sebagai gubernur Sulawesi Tengah.

Semakin jelas terlihat bahwa dukungan dari tokoh-tokoh agama, seperti imam masjid, merupakan faktor penting dalam upaya seorang calon memenangkan suara masyarakat. Mereka memiliki peran yang sangat vital dalam membentuk opini dan mempengaruhi keputusan masyarakat, terutama dalam hal-hal yang berkaitan dengan agama dan kepercayaan. Oleh karena itu, dukungan dari para imam masjid di Poso menjadi aset berharga bagi Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam persaingan Pilkada 2024.

Dari pernyataan-pernyataan imam masjid di Poso, terlihat bahwa mereka melihat Ahmad Ali bukan hanya sebagai seorang tokoh politik, tetapi juga sebagai pemimpin yang peduli dan mengutamakan kebaikan umat. Komitmen Ahmad Ali dalam mensejahterakan para imam dan umat Islam di Sulteng telah menjadi nilai plus baginya dalam memperoleh dukungan dari kalangan agama.

Dalam persaingan politik yang semakin ketat, kehadiran dan dukungan dari kalangan agama, khususnya para imam masjid, dapat menjadi pembeda dan penentu kemenangan bagi seorang calon. Dukungan yang diberikan oleh tokoh agama seperti imam masjid tidak hanya datang dari segi spiritual dan doa, tetapi juga dalam bentuk kesaksian nyata akan kebaikan serta komitmen seorang calon terhadap kepentingan umat dan agama.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.