Tampang

Habib Luthfi Temui Jokowi di Istana Terkait Urusan Pribadi

12 Jun 2024 19:06 wib. 45
0 0
Habib Luthfi Temui Jokowi di Istana Terkait Urusan Pribadi
Sumber foto: google

Pendakwah sekaligus anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Luthfi bin Yahya menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (12/6/2024). Dia mengaku kedatangannya untuk membahas urusan pribadi dengan Jokowi."Memang saya ingin bertemu beliau ada urusan," kata Habib Luthfi.

Dia membantah pertemuannya dengan Jokowi untuk membahas soal politik. Pertemuan ini juga tak terkait tugas Habib Luthfi sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden."Saya bukan urusan politik tapi kepentingan pribadi. Kepentingan pribadi aja sama sekali enggak ada urusan partai atau parpol," ujarnya."Ya selaku Wantimpres boleh-boleh saja, tapi enggak ada kaitannya dengan Wantimpres," sambung Habib Luthfi.

Pertemuan antara Habib Luthfi dan Jokowi di Istana Negara terungkap melalui postingan yang diunggah oleh Habib Luthfi sendiri di akun media sosialnya. Dalam postingannya, Habib Luthfi menyatakan bahwa dirinya baru saja bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. Ia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai pembicaraan apa yang terjadi dalam pertemuan tersebut namun menegaskan bahwa pertemuan itu merupakan bagian dari tugas dakwahnya.

Pertemuan antara Habib Luthfi dan Jokowi menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan masyarakat. Beberapa pihak menduga bahwa pertemuan tersebut berkaitan dengan isu-isu keagamaan, sedangkan pihak lain berspekulasi bahwa hal itu berkaitan dengan isu politik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini. Namun, Habib Luthfi tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Berkenalan dengan Orang Baru
0 Suka, 0 Komentar, 12 Des 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%