Tampang

Geger! Warga di Lampung Utara Temukan Mayat Bayi di Aliran Anak Sungai

12 Sep 2024 19:32 wib. 43
0 0
Warga di Lampung Utara Temukan Mayat Bayi di Aliran Anak Sungai
Sumber foto: website

Warga Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara dikejutkan dengan penemuan mayat bayi di aliran anak sungai pada Rabu (11/9/2024). Mayat bayi perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB, mengguncang warga setempat dan memunculkan pertanyaan serta kekhawatiran terkait kejadian tragis ini.

Kepala Bagian Humas Polres Lampung Utara, Iptu Budiarto, mengonfirmasi bahwa mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut telah dievakuasi oleh Polsek Tanjung Raja dari saluran anak sungai. Lebih lanjut, Budiarto menjelaskan bahwa bayi tersebut ditemukan tersangkut di aliran sungai dengan tali pusar masih menempel. Keadaan mayat yang sudah membusuk namun organ tubuhnya masih utuh mengindikasikan bahwa sudah meninggal kurang lebih tiga hari.

Proses identifikasi lebih lanjut dilakukan dengan mengevakuasi mayat bayi ke Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Tanjung Raja. Penyidikan secara intensif juga sedang dilakukan untuk mengetahui motif serta pelaku yang diduga membuang bayi tersebut. Masyarakat setempat mengecam tindakan keji ini dan mendesak pihak berwajib segera menemukan pelaku serta memberikan hukuman yang setimpal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?