Tampang

Densus 88 Gerebek Kontrakan Pedagang Bubur Terduga Teroris di Karawang

18 Jun 2024 09:26 wib. 43
0 0
Densus 88 Gerebek Kontrakan Pedagang Bubur Terduga Teroris di Karawang
Sumber foto: google

Tim Densus 88 Antiteror Polri melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan yang didiami oleh seorang pria terduga teroris di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (15/6). Penggerebekan ini telah mengejutkan sejumlah warga setempat karena telah berlangsung sejak dini hari.

Mona, salah seorang warga Kampung Kamojing, mengatakan bahwa warga kaget melihat banyak polisi bersenjata melakukan penggerebekan. Dia mengaku tidak mengetahui siapa yang ditangkap dalam operasi tersebut. Sebagian warga lain menyebutkan bahwa yang ditangkap merupakan penghuni rumah kontrakan yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang bubur.

Ketegangan terjadi di sekitar lokasi kejadian dengan pengamanan yang cukup ketat. Polisi bersenjata lengkap menjaga area tersebut dan melakukan penjagaan. Warga dan jurnalis dilarang mendekat atau melintas di sekitar lokasi, sehingga informasi tentang proses penggerebekan hanya dapat dilihat dari kejauhan.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi terkait peristiwa tersebut, termasuk identitas dari orang yang ditangkap. Situasi ini menimbulkan kecemasan di masyarakat sekitar terkait keamanan dan aktivitas terorisme di daerah mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%