Tampang

Canda BGS soal Jadi Menkeu, Aku Mau Menteri Penerangan

10 Mei 2024 15:27 wib. 338
0 0
Canda BGS soal Jadi Menkeu: Aku Mau Menteri Penerangan
Sumber foto: google

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, memberikan respons terhadap kabar yang menyebutkan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto tengah mempertimbangkan dirinya untuk menjabat sebagai menteri keuangan. Budi Gunadi enggan memberikan komentar yang terlalu banyak mengenai hal tersebut, menyatakan bahwa keputusan mengenai calon bendahara negara akan menjadi wewenang Prabowo.

Menurutnya, hal tersebut hanyalah perbincangan dari para wartawan, dan keputusan akhir tetap ada di tangan Presiden terpilih. Hal ini ia sampaikan di Jakarta pada Rabu (8/5), seperti yang dikutip dari detikfinance.

Nama Budi Gunadi termasuk dalam daftar empat kandidat yang kabarnya dilirik oleh Prabowo untuk menjadi bendahara negara, sebagaimana yang diungkapkan oleh berbagai sumber media asing, termasuk Bloomberg. Mereka mengklaim bahwa Prabowo sedang menimbang-nimbang siapa yang paling cocok untuk menjabat menteri keuangan setelah pelantikannya sebagai presiden.

Menanggapi pertanyaan mengenai kesiapannya untuk menjabat menkeu di kabinet Prabowo, Budi Gunadi dengan candaan menyatakan bahwa ia lebih memilih untuk menjadi menteri penerangan yang mengurusi para wartawan, sesuai dengan pengalaman kerjanya di era Presiden Suharto.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?