Tampang

Media Portugal Menginginkan Ronaldo Jadi Cadangan Lawan Prancis

4 Jul 2024 14:34 wib. 27
0 0
Media Portugal Menginginkan Ronaldo Jadi Cadangan Lawan Prancis
Sumber foto: google

Sejumlah media Portugal menginginkan kapten Cristiano Ronaldo jadi cadangan ketika Portugal bertanding melawan Prancis di babak perempat final Euro 2024. Pasukan Portugal berhasil melaju ke babak perempat final setelah memenangkan adu penalti 3-0 melawan Slovenia pada Selasa (2/7) dini hari WIB. Pertandingan perempat final antara Portugal dan Prancis sendiri dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Performa Cristiano Ronaldo yang kurang gemilang dalam Euro 2024 membuat beberapa media Portugal kehilangan kepercayaan terhadapnya. Beberapa di antaranya bahkan menganggap bahwa Ronaldo tidak layak untuk menjadi pemain inti ketika menghadapi Prancis dalam pertandingan penting tersebut.

Media Portugal, Seperti Sportbible dan Publico, memberikan penilaian rendah terhadap Ronaldo. Publico memberikan nilai 4 kepada Ronaldo karena tidak mampu mengeksekusi penalti dengan baik saat melawan Slovenia dan gagal memberikan performa terbaiknya di laga-laga sebelumnya.

Kendati demikian, ada pertanyaan besar mengenai dampak dari keputusan menjadikan Ronaldo sebagai cadangan. Apakah Portugal akan tetap sama kuatnya, atau justru akan mengalami penurunan performa jika Ronaldo tidak menjadi salah satu pemain inti?

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

15 Cara Mengatasi Asam Lambung
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%