Tampang

Bantahan Hotman Paris Terima Uang Rp7 Miliar Dari Bupati Cirebon

21 Jun 2024 10:58 wib. 64
0 0
Bantahan Hotman Paris Terima Uang Rp7 Miliar Dari Bupati Cirebon
Sumber foto: google

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea menampik tuduhan bahwa dirinya menerima uang sebesar Rp7 miliar dari Bupati Cirebon. Hotman menegaskan bahwa tuduhan tersebut adalah tidak benar dan mencemarkan nama baiknya sebagai seorang pengacara. Meskipun demikian, kasus yang menjadi latar belakang tuduhan tersebut tidak disebutkan secara jelas oleh Hotman.

Beberapa waktu yang lalu, media sempat mengaitkan nama anak Bupati Cirebon dengan dugaan keterlibatan dalam kasus pembunuhan seorang perempuan bernama Vina. Hal ini membuat keterlibatan Hotman semakin terasa sebagai kuasa hukum keluarga Vina. Menanggapi tuduhan tersebut, Hotman bahkan menggelar sayembara dengan hadiah sebesar Rp70 miliar bagi siapa pun yang dapat membuktikan keterlibatan dirinya dalam transaksi uang sebesar Rp7 miliar seperti yang dituduhkan.

Lebih lanjut, Hotman Paris Hutapea menunjukkan ketegasannya melalui unggahan di media sosial Instagram. Di sana, ia menyinggung persaingan dalam pemilihan kepala daerah dengan nada sindiran terhadap pihak-pihak yang dinilainya hanya menerima imbalan kecil. Ia menegaskan bahwa hadiah Rp70 miliar yang ditawarkannya adalah uang tunai dan bukan bentuk imbalan lainnya. 

Selain itu, Hotman Paris Hutapea juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah seperti orang yang dicapai sebagai "Mr Birahi" yang melakukan tindakan tidak senonoh dengan bayaran berupa jaminan KTP dan sejenisnya. Unggahan tersebut merupakan upaya dari Hotman untuk memberikan penjelasan dan membantah segala tuduhan yang mengarah pada perilakunya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%