Tampang

Bocah Tewas di Tol Cijago Tertabrak Mobil Saat Kejar Layangan

5 Jul 2024 20:15 wib. 127
0 0
Bocah Tewas di Tol Cijago Tertabrak Mobil Saat Kejar Layangan
Sumber foto: google

Sebuah kejadian tragis terjadi di Tol Cijago, di mana seorang bocah tewas setelah tertabrak mobil saat sedang kejar layangan. Insiden ini menimbulkan keprihatinan dan menyoroti betapa pentingnya keamanan di jalan raya, terutama ketika aktivitas bermain anak-anak berpotensi mengganggu keselamatan pengguna jalan. Tol Cijago yang seharusnya menjadi tempat untuk transportasi yang aman dan lancar, kini menjadi saksi dari kecelakaan yang merenggut nyawa seorang anak.

Seorang saksi sedang duduk di atas jembatan melihat ada anak kecil yang lewat."Saksi bertanya ke anak tersebut 'Adek mau ke mana' Namun tidak dijawab," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono dalam keterangannya, Selasa (2/7). Sekitar 10 menit kemudian, saksi mendengar suara benturan keras di bawah jembatan. Saksi melihat ke bawah jembatan dan korban sudah tergeletak di pinggir jalan tol.

Kejar layangan telah lama menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak. Namun, situasi menjadi tragis ketika kegiatan ini berujung kepada kecelakaan. Bocah yang tidak disebutkan namanya tersebut dikabarkan tewas setelah tertabrak mobil ketika sedang berusaha mengejar layangannya yang terbang ke daerah yang sangat dekat dengan jalan tol. Kejadian ini seharusnya menjadi peringatan bagi orang tua dan pengawas anak-anak akan pentingnya membatasi area bermain anak-anak agar tidak berada terlalu dekat dengan jalan raya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.