Tampang

Heboh Gaji Fantastis Marc Marquez di MotoGP 2025,2 Kali Lipat dari Pecco Bagnaia

20 Jun 2024 07:51 wib. 41
0 0
Marc Marquez
Sumber foto: Goggle

Pebalap Marc Marquez di MotoGP 2025 akan mendapatkan gaji fantastis dari Ducati, melampaui gaji yang diterima oleh rekan setimnya, Francesco 'Pecco' Bagnaia. Kepindahan Marquez ke tim Ducati Lenovo menjadi topik hangat dalam bursa transfer pembalap MotoGP 2025.

Berita ini pastinya telah menarik perhatian para penggemar MotoGP, terutama dalam hal perkiraan berapa besar kontrak yang ditawarkan oleh Ducati untuk mempertahankan Marquez di timnya. Sebagaimana yang pernah diketahui, Marquez pernah mendapatkan bayaran tinggi saat masih bersama Honda, sehingga wajar bagi banyak pihak untuk penasaran dengan nilai kontrak barunya.

Sebelum kepindahannya, Marquez mendapatkan gaji sebesar 12 juta euro per musim atau setara dengan Rp 211 miliar, berdasarkan kurs saat ini. Nominal tersebut sempat menobatkan Marquez sebagai pembalap dengan gaji tertinggi. Namun, kabar mengenai gajinya di tim barunya, Gresini, menimbulkan banyak spekulasi. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Marquez menerima bayaran yang jauh lebih rendah ketika pindah ke tim Gresini. Bahkan, ada yang menyebut bahwa Gresini sama sekali tidak membayar gaji Marquez karena pendapatan dari sponsor pribadinya sudah sangat fantastis.

Namun, laporan terbaru dari Tuttomotoriweb menyebutkan bahwa Marquez akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dari Pecco Bagnaia. Meskipun nominalnya sama dengan yang ia terima saat bersama Honda, Ducati memberikan gaji yang mengungguli rekan setimnya, Bagnaia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

3 Tips Hidup Bahagia dan Awet Muda
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%