Tampang

Bantahan Hotman Paris Terima Uang Rp7 Miliar Dari Bupati Cirebon

21 Jun 2024 10:58 wib. 70
0 0
Bantahan Hotman Paris Terima Uang Rp7 Miliar Dari Bupati Cirebon
Sumber foto: google

Dalam upaya membuktikan ketulusan dan kejujurannya dalam kasus ini, Hotman Paris Hutapea juga terbuka untuk dihubungi oleh media. Meski begitu, hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Hotman terkait tudingan tersebut.

Selain unggahan di media sosial, Hotman juga membagikan sebuah foto yang menunjukkan unggahan akun Bjorkanisme di media sosial TikTok. Dalam foto tersebut, terlihat Hotman sedang berdiri di depan mobil berwarna hijau. Ada pula tulisan provokatif yang menyebutkan bahwa Hotman Paris telah menerima transfer sebesar 7M dari Bupati Cirebon. Namun, tulisan tersebut langsung dicoret dan ditandai sebagai berita palsu (hoax). Hal ini menunjukkan bahwa Hotman turut memperlihatkan bukti-bukti yang mendukung argumennya.

Pada sisi lain, terkait dengan kasus pembunuhan Vina yang sempat dikaitkan dengan keluarga Bupati Cirebon, terdapat klarifikasi dari pihak terkait. Anak mantan Bupati Cirebon, Ramadhani Purwadi Sastra Sunjaya, dengan tegas membantah keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut. Dalam penjelasannya, Ramadhani menyatakan bahwa saat peristiwa pembunuhan tersebut terjadi, usianya masih sangat muda, yakni sekitar 11 tahun dan masih duduk di bangku kelas lima Sekolah Dasar (SD).

Sementara itu, kakaknya, Satria Robi Saputra, menilai bahwa tuduhan terhadap adiknya merupakan suatu kesalahan karena memiliki kesamaan nama dengan salah satu terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eky. Hal ini menunjukkan bahwa tuduhan dan asumsi publik terkadang dapat menyerang pihak yang tidak bersalah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%