Tampang

Bagikan Kaus di HUT Jakarta, Heru Budi Disapa Masyarakat dengan Panggilan Anies

27 Jun 2024 00:58 wib. 47
0 0
Bagikan Kaus di HUT Jakarta, Heru Budi Disapa Masyarakat dengan Panggilan Anies
Sumber foto: google

Puncak perayaan HUT ke-497 Jakarta pada Sabtu, 22 Juni 2024 telah digelar. Ribuan warga Jakarta berbondong-bondong ke Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat untuk mengikuti acara Malam Jaya Raya yang menghadirkan berbagai kemeriahan.

Para pembaca yang antusias hadir dalam Malam Jaya Raya, turut merasakan kenikmatan waktu di tengah panggung hiburan yang disajikan dengan penampilan berbagai artis ternama. Selain itu, wahana permainan pasar malam, parade Jakarnaval, video mapping Monas, dan nostalgia bersama keluarga Si Doel Anak Sekolahan juga menjadi bagian tak terpisahkan dari keseruan acara.

Terpantau bahwa jalanan dari arah Jalan M.H Thamrin ke Bundaran HI terlihat padat sejak pukul 18.30. Acara tersebut berakhir pada pukul 23.00, di mana Penjabat Gubernur Heru Budi Hartono turut berpartisipasi dengan membagikan kaus, topi, hingga boneka di sekitar panggung utama, menyemarakkan suasana.

Heru yang tampil anggun dengan balutan jas warna biru bermotif ondel-ondel langsung bergabung bersama warga di sekitar panggung utama. Saat berbincang dengan wartawan, terdengar sapaan dari salah satu warga yang menyebutnya dengan nama mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Malam Pak Anies, malam Pak Anies," ujar seorang pria berbaju biru saat itu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%