Tampang

Keunggulan Pelapis Anti Bocor Dak PRO-X 207

27 Jun 2022 21:50 wib. 1.225
0 0
Keunggulan Pelapis Anti Bocor Dak PRO-X 207

Produk semen merupakan komponen yang sangat penting dalam sebuah bangunan. Dan pemilihan produk semen yang tepat akan dapat menentukan kualitas bangunan yang pada akhirnya menentukan usia bangunan itu sendiri. Semakin bagus kualitas semen yang dipakai, maka sebuah bangunan juga akan semakin kuat dan bertahan lama. Adalah PRO-X 207 yang tidak lain adalah sebuah produk pelapis kedap air (waterproofing) yang lahir dari kolaborasi PT Avia Avian Tbk. (Avian Brands), perusahaan cat terkemuka di Indonesia dan PT Cipta Mortar Utama, bagian dari Saint-Gobain Group, pemimpin dunia dalam bidang material konstruksi dari Perancis. 

Dengan keunggulan produk PRO-X 207 antara lain 2 kali lebih tahan air, 2 kali lebih tahan lama, dan lebih mudah diaplikasikan.  Produk PRO-X 207 adalah solusi tepat bagi pasar konstruksi Indonesia sebagai pelapis anti bocor dengan melalui produk waterproofing 2 komponen bahan dasar semen terbaik. PRO-X 207 adalah produk waterproofing yang terdiri dari 2 komponen. Ada powder yang dikembangkan oleh MU-Mortar Utama, dan liquid yang dikembangkan oleh No Drop (Avian Brands). Dengan penyatuan dua brand besar tersebut yang ahli di bidangnya, telah menghasilkan produk waterproofing 2 komponen terbaik dikelasnya.

PRO-X 207 memiliki teknologi EasyWork yang memberikan kemudahan bagi para aplikator dalam mengaplikasikan produk. Hal ini terjadi karena produk tersebut mudah diaduk dan menyatu sehingga mudah diaplikasikan dan jauh lebih praktis. Cukup dicampur dan diaduk. Selain itu adonan akan tetap pulen dalam waktu yang lebih lama dibanding produk sejenis. Produk PRO-X 207  tidak hanya untuk kebutuhan bangunan skala rumah tinggal. Produk ini juga bisa diaplikasikan untuk area usaha, ruang publik baik penggunaan eksterior, interior juga pada area terendam. PRO-X 207 juga sangat dianjurkan untuk proyek-proyek berskala besar yang membutuhkan semen kuat anti bocor dengan kekuatan ekstra seperti mall, jembatan, jalan layang, sekolah, gedung perkantoran, rumah sakit, pasar, bangunan irigasi dan lainnya.

PRO-X 207 mampu memberikan perlindungan 2 kali lebih tahan air dan 2 kali lebih tahan lama, PRO-X 207 diciptakan dengan berbagai keunggulan lainnya seperti mudah diaduk, lebih mudah diaplikasikan, lebih merekat, kedap air, potlife hingga 90 menit, daya rekat tinggi, mudah digunakan, mudah dalam pengadukan, mudah pengaplikasian, hemat biaya, hasil tutup dan tidak perlu penggunaan berulang-ulang. Adapun langkah dan cara menggunakan produk ini adalah bersihkan terlebih dahulu permukaan yang akan diaplikasikan dari debu, oli, minyak atau kotoran lain, campurkan komponen A (cairan) dan komponen B (bubuk) PRO-X 207 dengan perbandingan 1:4 ke dalam wadah, lalu aduk hingga rata. Aplikasikan adukan tersebut ke media yang diinginkan menggunakan kuas minimal 2 kali lapis. Selama proses pengeringan, media harus terlindung dari hujan dan paparan sinar matahari langsung. Waktu yang digunakan untuk kering sempurna berkisar 2 hingga  jam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makna Al Quran Secara Harfiah
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%