Tampang

Grogoria Meminta Maaf Seusai Raih Hasil Minor Lawan China di Final Piala Uber 2024

6 Mei 2024 09:02 wib. 55
0 0
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat melawan tunggal putri China Chen Yu Fei dalam final Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.
Sumber foto: Galih Pradipta/ANTARA FOTO

Tunggal Putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengakui kekalahan yang diterimanya saat berhadapan dengan wakil China, Chen Yu Fei, dalam laga perdana babak final Piala Uber. Ia menyesali penuh hasil minornya tersebut.

Gregoria harus takluk dari wakil tuan rumah, Chen, melalui dua set langsung dengan skor 7-21 dan 16-21 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Minggu (5/5) WIB. Meski sudah memberikan perlawanan sengit, namun permainannya masih belum mampu menghentikan dominasi Chen Yu Fei.

Setelah pertandingan, Gregoria tak lupa untuk meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas hasil minor yang diperolehnya. "Saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin tapi hari ini memang bukan hari saya. Terima kasih atas doa dan dukungannya," ujar Gregoria dengan suara terbata-bata.

Gregoria mencoba melihat sisi positif dari kekalahan ini. Ia menyadari masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. "Ke depannya saya ingin lebih fokus untuk memperbaiki performa saya. Semoga kekalahan ini menjadi pembelajaran dan motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan bermain bulu tangkis," tambahnya dengan penuh semangat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Skandal ektp
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?