Tampang

Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024 Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah, term

15 Apr 2024 22:43 wib. 90
0 0
Anggota DPR Puji Pemerintah Antisipasi Macet Parah Sepanjang Arus Mudik 2024   Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah, term
Sumber foto: jurnas.com

Selain itu, Andre juga memberikan apresiasi terhadap kebijakan Jasa Marga yang memberikan diskon sebesar 20 persen bagi para pemudik yang pulang pada tanggal 17-19 April 2024. Baginya, kebijakan ini menjadi solusi untuk mencegah kemacetan yang luar biasa saat arus balik.

Pada kesempatan tersebut, Andre juga mendukung permintaan dari beberapa pihak, seperti Menteri Perhubungan, Kakorlantas, Kapolri, hingga Menko PMK, yang mendorong agar kantor-kantor menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) atau bekerja dari luar kantor selama puncak arus balik Lebaran 2024. Menurutnya, langkah tersebut menjadi penting untuk mengurangi volume kendaraan di jalan raya dan mengurangi potensi kemacetan.

Rewrite di atas menggambarkan apresiasi yang disampaikan oleh Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade, terhadap langkah-langkah yang telah diambil oleh pemerintah dan berbagai pihak terkait dalam mengantisipasi kemacetan pada arus mudik Lebaran 2024. Dalam konteks ini, apresiasi tersebut mencakup kesuksesan dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas tanpa adanya kemacetan yang signifikan. Andre juga menyoroti upaya-upaya konkret seperti penyediaan jalur contra flow, kelengkapan jalur contra flow oleh Jasa Marga, serta kebijakan diskon untuk memudik, sebagai langkah-langkah yang dianggap efektif dalam mencegah kemacetan parah. Selain itu, dukungan terhadap kebijakan Work From Home (WFH) juga diungkapkan sebagai solusi lain untuk mengurangi potensi kemacetan selama arus balik.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini turut memberikan apresiasi terhadap berbagai pihak terkait yang telah berusaha keras dalam menjaga kelancaran arus mudik, termasuk Jasa Marga, Korlantas, dan Kementerian Perhubungan. Selain itu, dukungan terhadap kebijakan WFH dan upaya-upaya lain yang diambil oleh pemerintah juga merupakan bentuk tanggapan positif dari Andre terhadap perhatian yang diberikan terhadap potensi kemacetan pada arus mudik Lebaran 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game yang Bisa Menghasilkan Uang
0 Suka, 0 Komentar, 8 Apr 2023

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?