Tampang

3 Kader Terbaik Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Talaud

22 Sep 2024 02:15 wib. 16
0 0
Sebanyak tiga kader terbaik Partai Perindo resmi dilantik jadi Anggota DPRD Talaud
Sumber foto: website

Selain itu, Johannis juga menegaskan bahwa Partai Perindo tengah fokus membangun komunikasi dengan partai politik lainnya untuk mencapai tujuan tersebut. Dalam upaya tersebut, mereka berusaha untuk memperoleh satu komisi yang dipimpin oleh partai mereka.

"Kita harus membangun komunikasi yang baik dengan parpol lain. Saat ini ada 5 fraksi utuh di DPRD Talaud, di antaranya Partai Demokrat dengan 6 kursi, PDIP dengan 5 kursi, NasDem dengan 4 kursi, serta Golkar dan Perindo masing-masing dengan 3 kursi," jelasnya.

Johannis juga menegaskan bahwa upaya tersebut mencakup strategi untuk menguasai satu komisi melalui kerjasama dengan partai lain."Dengan kerjasama antara Partai Perindo, Demokrat, dan Golkar, kita berharap bisa mencapai 12 kursi agar kita dapat menguasai satu komisi," tambahnya.

Beliau memberikan pesan kepada kader Perindo yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sesuai dengan visi partai, yang bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

"Sebagai anggota DPRD Talaud, kita memiliki tanggung jawab untuk turut serta dalam pemerintahan setempat, tanpa melihat siapa yang menjadi kepala daerah nantinya. Tujuan utama kita adalah untuk membantu pemerintahan daerah dalam mewujudkan visi Perindo untuk masyarakat yang sejahtera," ungkapnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.